Semangat!!!

Beberapa hari ini merasakan kesuntukan yang amat sangat. Rutinitas KP yang semakin membosankan ditambah tujuan hidupku yang semakin kabur…

Tapi untung ada serial Super sentai Goseinger ini… Udah lama rasanya aku gak nonton power ranger, waktu pertama kali aku lihat video opening song serial ini otakku serasa klik kanan refresh. Haha… Kenapa? Karena aku bisa melihat semangat para Gosei Angels (begitu sebutan untuk tim power ranger ini) bertarung melawan musuh mereka. Melihat video tersebut aku tersadar bahwa aku selama ini aku kehilangan semangatku.

Iya… Semangat, itulah sesuatu hal yang berharga yang kini hilang dalam diriku.

Baiklah mulai saat ini aku akan bersemangat. Aku akan melindungi dunia dari segala kejahatannya. Hwahahaha…

Yah… begitulah…

Leave a Reply

