PIC-WEB

Liburan ini aku sedikit bermain (Kerja Praktek) dengan board dari Olimex ltd.

Sebenarnya sebelumnya aku bermain-main dengan PIC-Mini-WEB, namun karena alasan bentuknya yang mini sehingga sedikit ribet untuk memakainya maka aku beralih ke PIC-WEB. Walaupun begitu aku juga sempat mencoba PIC-Maxi-WEB, PICDEM.net dan juga PIC-GSM (hehe… :p)

PIC-MINI-WEB

PIC-WEB

PIC-MAXi-WEB

PIC-GSM

PICDem-net

Awal mulanya dengan berbekal ilmu kuliah sistem mikroprosesor, akupun menyanggupi tugas ini. namun ternayata pengetahuanku tidak cukup, alhasil aku harus membaca semua sumber dari OLimex mengenai User Guide-nya dan juga Datasheet PIC dari Microchip.

Leave a Reply

