Laut

Laut… di depanku terhampar sebuah laut yang begitu luas. Dan tak lupa sebuah matahari yang kini tampak malu di balik garis horizon sana. Langit dan lautnya tampak memadu serasi saat itu. Serasi seperti sepasang kekasih yang takkan mampu dipisahkan. Ya, takkan ada seorangpun yang mampu memisahkan langit dan laut itu. Bereka berdua berhimpit indah dalam garis horizon dimana sang nelayan hanya tampak seperti titik hitam mungil mengambang.

Aku duduk di tepi bibir sang laut. Sekali-kali aku melihat beberapa burung laut yang berkejaran dengan temannya dan ada juga yang menantang bermain kepada angin kencang. Ombak-ombak laut tak kenal lelahnya menyerbu batu karang menunjukkan kekuatannya. Dan Batu karang hanya tersenyum diam melecehkan usaha ombak yang sia-sia.

Tapi aku sendiri, hanya bersama alam aku tersenyum sepi. Aku ingin menjadi debur ombak yang menyatu dalam kemeriahan tarian laut. Menjadi buih dan lenyap hilang dalam kesendirianku ini. alone-on-a-beach1

One Response

  1. Assalamu’alaykum
    ikut copast gambarnya yah..terimakasih sebelumnya

    [sya]
    oke…

Leave a Reply

