PR lagi… PR lagi

Beberapa hari yang lalu aku dapet PR dari si Araf, PRnya disuruh bikin kaya ginian. Silahkan baca….

#the age of next birthday

happy-birthday 20Bentar lagi umur ku 20 tahun, baik berdasarkan kalender hijriah maupun masehi

#A place I’d like to travel

my spaceCita-cita dari dulu sampai sekarang

#A favourite place

ruang-makanRuang makan adalah tempat dimana sebuah keluarga berkumpul dalam keadaan gembira

#A favourite food

makananMasakan Umiku adalah yang paling enak. Gak Boong, Beneran. Tanpa unsur pujian sedikitpun. Fakta….

#A favourite thing

Mimpi, Harapan dan DoaMimpi, Harapan dan Doa… satu satunya benda yang akan aku jaga sampai akhir hayatku

#A favourite color

blue-skyBiru, sebuah citra yang luas dan tenang

#A city I was born

majtSemarang… yang penuh kenangan

#A city that I have lived in

patenggang_0207Bandung… yang dipenuhi oleh hari-hari kuliah

#A nickname I had

tips_sukses-agarwanitamendapatsyafaatSyafa’…. dari kata Syafa’at

Buku diatas tulisannya Agar Wanita mendapat Syafaat lho…

Bukan Agar Wanita mendapat Syafa’

#College Major

ist2_4185698_electronicsElektro….

#Name of my love

allah786Segala puji bagi-Nya

#A bad habit

teletubbies-tausta-1280x1024Terlalu baik hati, terlalu suka menolong

Haha… gimana ya cara menghilangkan kebiasaan burukku itu

🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

#A hobby

as-1Memandang Langit Malam… aku suka

Selesai….

Advertisements

9 Responses

  1. “…
    Buku diatas tulisannya Agar Wanita mendapat Syafaat lho…
    Bukan Agar Wanita mendapat Syafa’
    …”

    Masa, sih….?

    [sya]
    iya, beneran. buku itu yang nulis bukan aku sih…

  2. Ups… Nilainya lupa… ^_^!
    Setelah menimbang dan memutuskan, maka nilainya adalah

    ..
    ..
    .
    .
    .
    90!!
    ~\^_^/~
    (hayo… tag orang2 yang bakal dapat n ngerjain tugas ini belum ada…)

    yah… cuma 90 doang… ntar deh, aku tag orang lain buat ngerjin tugas ini

  3. wew,,,,
    kbanyakan hampir sama ma nisa euy
    org semarang berhijrah k bandung suka biru suka alam dlll

    eh,,,eh…
    nisa ad surprize neh!
    buka y di :
    http://uulmaniest.blogspot.com/2009/02/10-random-things-about-me-tag.html

    [sya]
    oh ya… sama suka warna biru ya…

    buka

  4. Hmmmmm…………………………………

    [sya]
    “Hmmmmm…………………………………” apa yo?
    gak ngerti aku…

  5. 1. gambar-gambarnya menarik.
    2. kalimat yang paling menarik:
    “Mimpi, Harapan dan Doa… satu satunya benda yang akan aku jaga sampai akhir hayatku”
    3. ternyata kita memiliki hobi yang sama. memandang langit malam

    [sya]
    1. hehe… lumayan beruntung sih waktu googling gambar
    2.Haha… habis bingung tentang benda apa yang akan aku pertahankan di dunia ini.
    3. Sip, kapan-kapan lihat langit malam bareng yuk…

  6. oce,..
    o yaaaaaa
    u anak mana???
    blog u keren jg taa??

    [sya]
    wahaha… aku anak bandung tapi asli semarang kok…sekarang lagi kuliah di jurusan T.Elektro ITB…

    Hehe… makasih udah mampir ke blogku ini…

  7. wow..wow…wow….

    ternyata dibalik medoknya,, seorang musyafa lihai merangkai katta..
    hehe..
    keep posting ya!!!

    [sya]
    haha… merangkain kata ya?… gampang kok. cuma siapin kata-katanya trus dihubungkan dengan sumber tegangan Vcc. Trus ukur aja keserasian kedua ujung kalimat dengan osiloskop. Gampang kan? Hahaha… keep comment ya!!!

  8. Wah, km terlalu suka menolong ya? terlalu baik hati pula

    mulia sekali….

    Rock on.

    [sya]
    hahahha

  9. BLOGWALKING HERE>>>>>>>>>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: