Mohon jangan pedulikan tulisan ini, lanjut aja ke tulisan-tulisanku yang lain. Jangan dibaca yah… please.. dong.. deh.. ah.. gitu.. loh….

magi1

Aduh, begitulah aku mengawali tulisan kali ini. Kenapa “aduh” karena aku sedikit merasa sakit karena 10 Kartu rahasiaku harus aku buka di hadapan dunia. Semuanya berawal dari tulisan temanku ini http://rachavidya.blogspot.com/2009/01/10-facts-about-me.html. Singkat cerita, aku disuruh untuk meneruskan permainan yang mengharuskan aku untuk menuliskan 10 Fakta tentang diriku di blog ini. Awas ya kau Rachmad… tunggu pembalasan dariku.

Gak usah bertele-tele, silakan pindah ke tulisan lain, jangan baca tulisan dibawah.

10 Fakta tentang aku:

1. Anak Sulung dari 4 bersaudara. Paling ganteng, paling baik hati (jangan protes, udah dibilang jangan baca tulisan ini).

2. Penonton setia Super sentai (power ranger), Kamen Rider (baja hitam), Digimon, Pokemon

3. Bercita-cita menjadi

a. Astronot ( dari SD sampe sekarang… dan aku masih berusaha meraihnya)

b. Pesulap ( Seneng banget kalo bisa lihat wajah orang terheran-heran dengan trik sulap)

c. Pingin menjadi power ranger, Digimon Tamer, Pokemon Trainer ( gara-gara kebanyakan nonton film kartu)

d. Dokter ( Sejak mengikuti serial One Litter of Tears, jadi pengen jadi dokter. Rasa kemanusiaanku terasa dipanggil dan meletup-letup saat menyaksikan serial drama tersebut)

e. Konduktor orkestra/pianis/pemain biola ( Satu lagi gara-gara kebanyakan nonton Beethoven virus nih)

f. Penulis buku (pengen aja membuat sebuah dunia dengan cerita yang dapat aku kendalikan semaunya. Membangun sebuah karakter dan kisah hidupnya)

g. Penyair (entah kenapa aku jadi sosok laki-laki yang mengisi waktu luang dengan membuat puisi, kurang kerjaan banget)

Gak nyangka, ternyata dari 7 cita-citaku gak ada satupun yang berhubungan dengan bidang yang aku jalani yaitu teknik elektro.

Sumpah, aku bakal malu banget kalo ketujuh cita citaku itu gagal terwujud semuanya.

4. Berdasarkan mypersonality.com aku termasuk tipe orang “INFP/Dreamer” pemimpi, tapi jangan sebut aku si malang pemimpi. Penjelasan lebih lanjut tentang tipe Dreamer silah kan baca sendiri disini http://www.mypersonality.info/personality-types/infp/.

5. Pengemudi kendaraan yang buruk, entah kenapa aku sering kena tilang karena kebodohan kecil

6. Paling buruk dalam pelajaran olahraga, di SD aku termasuk pelari yang lambat

7. Saat menulis ini aku belum pernah di rawat rumah sakit, kecuali saat aku dilahirkan. walaupun dalam pelajaran olahraga aku mendapatkan nilai jelek, bukan berarti aku termasuk golongan orang yang mudah sakit. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah

8. Memiliki selera makan yang besar.

9. Syafa, Musyafa, Mus, Muchek, Musrock, Kremus, Sya itu semua beberapa nama panggilan yang pernah aku dapatkan dari teman-temanku. Masih ada satu nama panggilan lagi sih, cuman nama itu udah aku kubur soalnya bikin sakit hati. Oh iya kalo mau menambahkan nama panggilan baru untuk ku seperti Tampan, Menawan dll tolong jangan digunakan di depan umum ya…

10. Fakta terakhir dariku adalah aku memiliki keluarga yang amat mencintaiku. Abah, Umi, Ima, Uyun, Adham….. dan aku mencintai mereka

Penulis telah memperingatkan pembaca agar tidak membaca tulisan ini. Jadi yang mau marah-marah, protes silahkan dinikmatin sendiri.

Silahkan yang mau menuliskan fakta-fakta lain tentangku bisa ditulis di bagian komentar.

Bagi yang mau mengkritik penulis / tulisan ini, harap tiap 1 kritik disertai dengan 10 pujian terhapat penulis

Terima kasih

Menurut peraturan, setelah menulis ini saya dapat mengundang orang lain untuk membeberkan rahasia mereka ke muka dunia. Inilah orang yang saya beri kehormatan untuk menuliskan 10 fakta tentang dirinya dengan syarat:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules.
4. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names
5. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

mereka yang beruntung:

1. Tika

2. Ririn

3. Lamda

One Response

  1. manteb2 ,,, hahaha997x keren :p

    [sya]
    haha cuma bisa tertawa… semua ini gara-gara kau…

Leave a Reply

