Bersama teman-teman SD

Beberapa hari yang lalu, aku sempat berlibur di semarang. walaupun saat itu aku pulang dalam keadaan berduka. Kedukaan itu sedikit tertutupi dengan bertemunya kembali aku dan teman-teman SDku. Mereka tak jauh berbeda dengan sosok-sosok yang aku kenali 7 tahun yang lalu.

Dan untung saja aku tidak melewatkan momen itu begitu saja. Aupun sempat mengambil beberapa foto kami

Friends

Rahmat - Aku - Krida

friends2

friska, rahmat, krida dan beberapa teman ima


Leave a Reply

