7 bulan sudah blogku kini

Assalamu’alaikum Wr Wb

Hitung-dihitung ternyata usia blog ini sudah 7 bulan.

Sekedar mereview inilah daftar blog title saya tiap bulan

1. Assalamu’alaikum ( Juli 2008 )

– Lahirlah blog ini pada bulan juli. Dengan rasa bingung mau posting apaan. Saya berharap bulan pertama tersebut blog saya “Assalamu’alaikum”dapat memberikan ucapan salam kepada dunia.

2.Sebuah catatan kecil dariku untuk dunia ( Agustus 2008 )

– Untuk pertama kalinya aku membuat sebuah blog dengan sungguh-sungguh. Dengan dibuatnya “Sebuah catatan kecil dariku untuk dunia” aku berharap tulisan-tulisan pertamaku mampu memberikan sesuatu yang berharga bagi dunia.

3. Senandung cinta di bulan Ramadhan ( September 2008 )

– Memperingati bulan Ramadhan, “Senandung cinta di bulan Ramadhan” berharap dengan adanya blog ini mampu ikut berperan dalam menyebarkan cinta pada seluruh alam.

4. Taqaballahu Minna Wa minkum Shiyamana wa Shiyamakum ( Oktober 2008 )

– Habis puasa ramadhan, enaknya kita lebaran. “Taqaballahu Minna Wa minkum Shiyamana wa Shiyamakum” merupakan kata yang sering kita dengarkan saat idul Fitri. Dengan itu aku berharap, blog ini dapat larut dengan suasana lebaran yang fitri.

5. I’m Reborn :: Rising form ( November 2008 )

– Memperingati hari kelahiranku di bulan Oktober. Lho, lahir dibulan oktober kok diperingati waktu bulan november. Ah, soalnya kalo “I’m Reborn :: Rising form” dipasang pada bulan oktober cuma bisa bertahan sebentar. Soalnya aku lahir di minggu terakhir bulan oktober. Gitu aja sih. Dengan “I’m Reborn :: Rising form” Aku berharap aku dapat terlahir kembali berubah menjadi sosok yang lebih baik dari aku yang berusia lebih muda satu tahun.

6. My Dreams – My Passion ( Desember 2008 )

– Gara-gara kebanyakan film Beethoven Virus, aku jadi terbiasa dengan kata-kata Dream dan Passion. Oleh karena itu dengan adanya “My Dreams – My Passion” aku berharap blog ini dapat membakar mimpi-mimpiku dengan api hasrat yang membara.

7. It’s a long-long Journey (Januari 2009)

– Tahun baru tiba, ternyata bumi kita telah memiliki umur yang telah tua. 2009 tahun mungkin waktu yang cukup lama bagi manusia, akan tetapi 2009 tahun merupakan waktu yang amat singkat bagi sebuah bintang. “It’s a long-long Journey” mengingatkanku bahwa aku telah hidup cukup lama di dunia ini. Namun apa yang telah aku lakukan di dunia ini…

Segera

8. Ketika Cinta Menuliskan Kisahnya (Februari 2009)

– Bulan Februari terkenal dengan tanggal 14 Februari yaitu Hari Valentine. Walaupun aku tidak pernah merayakan hari valentine, saya hanya ingin blog ini dapat sedekat mungkin dengan para pembaca. Dan hari kasih sayang bukan hanya pada tanggal 14 Februari namun tiap detik kita harus berbagi kasih sayang, berbagi senyum dan salam. Dan salam terbaik adalah salam yang diajarkan oleh Nabi kita Muhammad SAW. Oleh karena itu “Ketika Cinta menuliskan kisahnya” berharap agar para pembaca

9. I’m Reborn :: Climax Form (Maret 2009)

– “I’m Reborn” versi kedua dengan tema Climax Form. Dibulan ini aku akan berumur 20tahun berdasarkan penanggalan Hijriah. Tanggal berapa? Rahasia…


2 Responses

  1. semoga terus berlanjut 🙂

    [sya]
    iya, terimakasih atas dukungannya

  2. assalamu’alaikum

    ayoo, maju terus mus!!!

    [sya]
    yah, mau gak mau harus maju terus, soalnya waktu juga berjalan maju terus. Gak pernah mundur atau berhenti sekejappun

Leave a Reply

