Hehe…

hehe...

Malam itu aku sama rachmad menemukan sesuatu yang menarik ini. Menurutku hal ini akan menjadi sesuatu yang menarik bagi aku dan teman-teman

Advertisements

2 Responses

  1. sebenernya aku ga tau, siapa dodo, siapa elsa, siapa rachmad.. trus aku baca posting setelah posting ini.. naa… intinya tentang rindu2 sahabat gitu.. naa.. jadi kesimpulanku kesimpulan yang dapat kita petik ialah..

    mas mus, rachmad, elsa, dan dodo berteman..
    hehe

    Aku, rachmad, dodo emang teman, tapi elsa dan dodo yang tertulis pada gambar itu bukan temanku

  2. nampaknya ada yang tersesat beneran hehehe
    pisss ah
    (kabur)

    [sya]
    ada yang tersesat ya? siapa? kok bisa tersesat? emangnya rumahnya dimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: