Rindu Gila

Saat menulis posting ini, aku berharap bisa menuangkan rasa stresku. Sejam serasa setahun… sehari serasa seabad… Bolak-balik melihat layar Hape… Bolak balik melihat jendela…. Udah gak nafsu sama game… TVpun terasa kabur. Memang rindu bisa membuat seseorang berhenti dan terus menanti.

Itulah perasaan yang aku sedang rasakan saat menulis post ini. Rindu dengan keluarga dan sahabat.

Semakin sering aku bertemu dengan mereka. Semakin sakit rasa perpisahan itu. Semakin keras tawaku bersama mereka semakin keras tangisanku diujung.

Sempat aku merasa senang saat menyadari bahwa aku muak dengan game-gameku. Aku senang karena aku dapat fokus ke belajar. Tapi akan tetapi, pikiranku terasa buntu semuanya tersumbat oleh rasa rindu yang menggumpal keras.

Waktu telah menunjukkan masuk ashar. Akupun beranjak sholat ashar. Sesusai sholat, aku bertanya pada-Nya “Kenapa Kau menanamkan rasa rindu dalam hati manusia?. Rasa Rindu yang membuatku seperti mayat hidup ini. Berikan aku jawaban bagaimana cara mengatasi semua ini”

Memang untuk pertama kalinya rasa rindu ini membuatku terdiam. Tak ada gairah untuk melakukan suatu apapun. Perlahan tapi pasti, hati ini merapuh. Hanya berharap ada seseorang lain yang dapat menemani diriku yang sedang kesepian.

Kini aku percaya bahwa rasa rindu dapat membuat orang putus asa bahkan sampai bunuh diri.

Adakah sesuatu yang dapat membuatku bangkit dalam rinduku. Adakah pertemuan yang tanpa kata perpisahan.

Ya Allah, hambamu ini sangat lemah.

Wahai Dzat yang tidak membutukhan makhluknya, Aku membutuhkan keluargaku dan sahabatku.

<maaf tulisannya acak-acakan. lagi gak sempet menuangkan perasaan ini dalam bentuk puisi. Pikiran buntu sebuntu-buntunya>

Advertisements

7 Responses

  1. Need ‘sobat’? Insya Allah I’ll be there…

  2. ayoo semangat!!!
    ber”teler2″ dulu sebelum pulkam

  3. O’ow..
    Gmana ni??
    Kmrn kn mas yg kasi kt2 support k aq,,
    Ko skrg mlh bgini?
    Hoho,maap2 mas..
    Kangen yak? Kn udh mw mudik,,nyante aj lg..
    Oya mas,
    Aq pny tips ni,ngatasin kangen H-7 sblm mudik,,
    Coba dch,mas mule packing2,, coz it yg aq lakukan pas bebrapa hr kmrn,,
    N it heals my homesickness..hehe
    Smangad!!
    Semarang,celebrate me home..

  4. @tika…bukan gitu sih, yah namanya kangen kan gak kenal tempat!

  5. @araf…Hatur nuhun

  6. Lam kenal puisinya bagus.

    [sya]
    thx…
    emmm… perasaan postingan ini bukan puisi deh… 100% curhatan.
    hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: