Beethoven Virus – Tamat

Akhirnya, serial korea ini selesai juga…

Ending Beethoven Virus..aEnding ceritanya sangat memuaskan bagiku, walaupun beberapa orang menganggap cerita ini berakhir menggantung. Seperti yang aku duga cerita ini memang tidak fokus pada kisah cinta tetapi lebih fokus ke Ending Beethoven Virus..bperjuangan orang-orang yang ingin mencapai mimpinya. Dari serial ini aku banyak belajar mengenai musik klasik dan keindahan yang tersembunyi di dalamnya. Dan yang paling penting serial ini Ending Beethoven Virus..cmenyebarkan virus yang membuatku berhasrat untuk mencapai mimpiku . Hasrat untuk mencapai mimpi seperti yang tema yang diusung serial ini yaitu Dreams dan Passion. Virus lain yang menjangkiti aku sekarang adalah ketergilaanku pada musik klasik, ingin rasanya aku bisa berdiri di depan sebuah orkestra dan memimpinnya sebagai seorang konduktor. Libertango, Nella Fantasia, Radetzky March, Beethoven Symphony No 9 in D Minor, dan masih banyak lagi yang aku gak tahu judulnya.

“Musik ada dalam diri kita”

Leave a Reply

