Upin dan Ipin “Geng Movie”

Kapan ya aku bisa nonton ini film…. moga-moga cepet di rilis aja

Advertisements

8 Responses

  1. Kapan ya ada orang baik hati, mau ngasiin film ini..

    [sya]
    sekarang dah banyak kok yang jual VCD/DVDnya coba deh cari…

  2. kpn ney tyang d’bioskop???????
    wi hrp s’cpt’a yua?

    [sya]
    DVDnya dah banyak beredar tuh

  3. aq pny anak kembar,, iiihhh lucunya anak”Q,, mirip kayak upin dan ipin….

    [sya]
    wah selamat…
    senangnya… namanya siapa?

  4. saya suka banget kisah GenG pengembaraan bermula dan film tolon tayangin pukul 03.00WIB hari senin tanggal 7-junu-2010(ingatnya).

  5. tanggal lahir 17-12-1997.

  6. aduch …. q mau nonton movie x … kpn yach maen lagi …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: