Mentoring…. Arrghh..

Aduh, entah ada apa dengan diriku. Kini aku telah menjadi seorang mentor, tiap minggu aku harus menjalankan mentoring. Sebenarnya menjadi seorang mentoring adalah pengalaman pertamaku. Padahal setahun lalu aku hanya duduk melingkar bersama beberapa temanku sebagai mentee yang siap mendengarkan apapun yang diucapkan kak Albaz Rosada El 05. Kini jabatanku berubah dari mentee( orang yang diberi mentoring) menjadi mentor (orang yang member mentoring). Tapi gak juga sih, karena sekarangpun aku juga jadi mentte dengan mentorku kak Adrian Indra EL 05. Jadi jabatanku dobel yaitu mentor sekaligus mentee (horeee…) Sempat aku mengira bahwa diriku telah gila karena mengingat kemampuanku mementor adalah nol. Tapi bagaimanapun juga terlanjur basah, dan kesempatan ini sebagai mentor tak akan ku sia-siakan. Semoga tugas seorang mentor tak jauh berbeda seperti tugasku sebagai kakak pada adik-adikku. Sebelumnya aku ingin mengucapkan maaf pada adik-adik mentee:
1.Briliandaru P
2.Chandra satrianna
3.Lanang Aji Waskito
4.Ridho Wastu W
5.Rochim Wahyu
6.Yogi Prasetio
7.Yudhistira
8.Zain fathoni
Maaf kalau kedepannya saya membuat kesalahan dalam metoring. Namanya juga baru belajar… hehehe… Ya… karena ini jalan yang Allah pilihkan untukku maka dengan ini aku akan berusaha sebaik mungkin… Hiks..hiks…hiks

2 Responses

  1. Wah… Mantep2..
    Sukses ya…

    kalo perlu bantuan dan saran2 bilang ya…

  2. @ mas Albaz :

    Aduh… aku gak tahu mau bilang apa lagi…..
    Satu kalimat dalam otakku
    “Syafa, kamu terlalu nekat”

Leave a Reply

