Aku Jatuh Cinta

Hati ini menjadi gemuruh ombak

Bergulung mengempas pantai

Langkah ini terhenti segera

Pikiranpun menghilang entah kemana

Apakah ini cinta?

Caramu bersyair…

Caramu berperan

Aku terbisu

Tak ada pentunjuk bagiku

Apa-apaan semua ini

Apakah ini cinta?

Mengapa aku berkorban

Mengapa aku berlari

Mengapa demimu

Ada sesuatu yang besar dalam hati ini

Panas membakar ruang kosong itu

Apakah ini cinta

Aku jatuh cinta

Catatan:

Cuma pengen tahu aja, begitukah rasa yang dialami saat manusia jatuh cinta

Jatuh cinta kepada Allah dan rasulNya

atau kepada pacarnya

Atau bahkan pada harta dan kedudukannya

Leave a Reply

