Coba Tebak

Peraturan:
Dilarang berpikir panjang dan lama.
Gak usah pake pensil kertas dan temannya
Dilarang pake kalkulator, hp, sms dan sejenisnya
Yang nyontek dosa.
Pokoknya baca aja dan langsung jawab apa yang terlintas di otak.

Kita MULAI
1..
2..
3..
Jika anda mengikuti Perlombaan lalu anda mendahului posisi kedua, sebutkan sekarang anda posisi berapa?

Jika anda menjawab anda posisi satu maka anda salah

Jika anda mendahului posisi terakhir , posisi berapa anda sekarang?

Jika anda bisa menjawab, anda pasti salah. Tak mungkin mendahului posisi terakhir jika sebelumya anda bukan pada posisi terakhir.

Ada orang bisu mau beli sikat gigi. Lalu ia menirukan gaya orang sikat gigi. Si penjaganya angguk-angguk dan akhirnya ngambilin sikat gigi untuk orang itu.
Nah sekarang ada orang buta mau beli kacamata hitam. Gimana caranya supaya dia bisa beli kacamata juga?

Bilang aja, Pak beli kacamata dong!

( hehehe……… dasar kurang kerjaan nih aku ! )

Advertisements

One Response

  1. dasaaaaar,,, bener 2 ga da kerjaan

    [sya]
    betul, emang kagak ada kerjaan. hehehe…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: